Kemeriahan Peringatan Tahun Baru Islam dan Milad Ke -84 Desa Kotabaru Seberida

Kemeriahan Peringatan Tahun Baru Islam dan Milad Ke -84 Desa Kotabaru Seberida
Pemerintah Desa (PEMDES) Kotabaru Seberida mengadakan acara pawai

Keritang - Memperingati Tahun Baru Islam jatuh pada tanggal 1 Muharam 1446 H Pemerintah Desa (PEMDES) Kotabaru Seberida mengadakan acara pawai dimulai dari halaman Kantor Pemdes Kotabaru Seberida Jl. Syekh Abdurrahman Ya'qub dan disejalankan memperingati HUT Kotabaru Seberida Ke-84.

Momen acara diadakan bazar malam, perlombaan religi bernapaskan  islam dan lomba karoeke. Momen acara pawai Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H.

Masyarakat tumpah ruah turun ke jalan memeriahkan Tahun Baru Islam dihibur dengan atraksi drum band dari SMAN 1 Keritang dan peguyuban pencak silat dan tak kalah menarik diiringi dari Pengurus Cabang Kerukunan Bubuhan Banjar (PC-KBB) Kecamatan Keritang dengan memakai baju adat banjar kalimantan selatan acara sungguh meriah.

Acara ini tidak terlepas dari partisipasi masyarakat dan di taja oleh Pemdes Kotabaru Seberida dibawah pimpinan Kades Bapak Muslim Ridar beserta jajarannya. Acara pawai dan HUT Kotabaru Seberida Ke-84  berlangsung meriah. Aman, tertib, lancar dan terkendali di awasi dan di kawal langsung pengamanan dari Anggota Mapolsek Keritang dan Anggota Babinsa Ramil/09 Kemuning sampai selesai. Pers release milad ke-84 kotabaru seberida.

Disela-sela kesibukan Kades Kotabaru Seberida memberikan luang waktu untuk diwawancarai oleh awak media seribuparitnews.com.

Kepala Desa (KADES) Kotabaru Seberida Baoak Muslim Ridar mengucapkan Alhamdulillah Penyelenggaraan Kotabaru Seberida festival 2024 yang dimulai dari tanggal 7 sampai tanggal 10 Juli 2024 berjalan lancar dan terlaksana dengan sukses.

"Kami segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa (PEMDES) Kotabaru Seberida (KBS) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisifasi masyarakat, sehingga acara berjalan lancar, aman dan tertib," tuturnya

Dimalam puncak Kotabaru Seberida Festival 2024. Alhamdulillah telah ditutup secara resmi oleh Sekretaris Kecamatan (SEKCAM) Bapak Muhammad Tamsir.

Bapak Muslim Ridar juga mengatakan kepada awak media dalam penyelenggaraan ini kami atas nama Pemdes Kotabaru Seberida beserta jajaran memohon maaf jika dalam pelaksanaan dan pelayanan kami kepada masyarakat

" untuk itu juga kami terus menerima masukkan dan kritikan dari masyarakat.Sehingga acara kedepannya lebih baik lagi, Demi terwujudnya kotabaru seberida jaya gemilang dan terbilang,"tambah Kades Kotabaru Seberida Muslim Ridar.-

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index