Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024

Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024
DPP Partai Hanura menyerahkan Rekomendasi untuk Pasangan Bupati H Bistamam dan Wakil Bupati Jhony Charles pada Pilkada Rokan Hilir 2024.

Jakarta, : DPP Partai Hanura menyerahkan Rekomendasi untuk Pasangan Bupati H Bistamam dan Wakil Bupati Jhony Charles pada Pilkada Rokan Hilir 2024. Rekomendasi itu langsung diterima Yusri Kandar perwakilan dari H Bistamam didampingi sekretaris DPD Riau Efrizal SIP SH, serta Ketua Hanura DPC Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH yang diserahkan Waketum OKK (Ketua tim Pilkada ) DPP Hanura Irjen Pol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar SH MM yang didampingi sekretaris Ir Bahran Andang MT, pada Kamis (11/07/2024) di Jakarta.

Sementara Bacalon Wabup Jhony Charles sedang berduka dikarenakan orangtua nya meninggal dunia, di hari yang sama penyerahan surat rekomendasi  perpanjangan.

Rekomendasi yang diterima merupakan dari perpanjangan hanya untuk pasangan Bupati H Bistamam dan Jhony Charles untuk maju di Pilkada Rohil 2024.

Sedangkan SK untuk pasangan H Bistamam dan Wakil Bupati Jhony Charles akan serentak diserahkan se Indonesia pada akhir Juli di DPP Partai Hanura, di Jakarta.

H. Bistamam dikonfirmasi awak media mengatakan siap untuk melanjutkan langkah-langkah usai mendapatkan surat rekomendasi.

Alhamdulilah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura. H Bistamam mengapresiasi atas kepercayaan DPP Partai Hanura terhadap dirinya untuk maju di Pilkada Rohil. Kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh DPP, DPD Riau hingga DPC Rohil Hanura. Ini amanah besar yang harus kami jalankan dengan penuh tanggung jawab," tandasnya.

"Semoga insya Allah, pasang Bupati H Bistamam dan Wakil Bupati Jhony Charles bisa memenangkan Pilkada Rohil pada November 2024 nanti. Mohon doanya untuk kemenangan pasangan kami," pungkasnya.

Sementara Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika Siregar dalam keterangan tertulisnya mengatakan Partai Hanura siap berjuang bersama pasangan Cabup dan Wabup H. Bistamam -Jhony Charles di Pilkada Rohil mendatang, untuk menuju Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik dan sejahtera.

"Mohon doa dan dukungan untuk kemenangan kita di Pilkada Rohil 2024, untuk Rokan Hilir yang lebih bermarwah dan sejahtera," ucapnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index