Babinsa Kota Ikut Bantu Evakuasi Kebakaran di Jalan Telaga Biru

Babinsa Kota Ikut Bantu Evakuasi Kebakaran di Jalan Telaga Biru

Tembilahan - Musibah kebakaran kembali terjadi dan menghanguskan 3 (tiga) unit bangunan di Jalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan kota Kab. Inhil Rabu (17/07)

musibah kebakaran yang menghanguskan 3 (tiga) Unit kios milik Sdr. Masri (60 Thn, Islam, Minang, Pemilik Toko Jahit Masri), Sdr. Ali (43 Thn, Islam, Minang, Pemilik Toko AVM Variasi ) dan Sdr. Jimi (46 Thn, Islam, Banjar, Kios Makan Pondok Lesehan Centang Biru) yang diduga api berasal dari korsleting listrik bangunan Toko AVM Variasi di Jln. Telaga Biru Kec. Tembilahan Kab. Inhil.

Babinsa kota menyampaikan kronologis kejadiannya bahwa  Sekira pukul 00.15 WIB dimana saat itu salah satu karyawan Kios Lesehan Centang Biru Sdr. Ariya mau istirahat (tidur), kemudian Sdr. Ariya (saksi) mendengar ada teriakan dari luar "kebakaran-kebakaran, mendengar teriakkan tersebut Sdr. Ariya langsung berlari keluar dari kios dan melihat api sudah membesar dari arah Toko AVM Variasi dan saat itu saksi bersama dengan masyarakat langsung membangun orang yang sedang tertidur di dalam AVM Variasi dan Penjahit Masri.

Lanjutnya,Sekitar pukul 00.30 WIB api langsung membesar dan merambat kebangunan Toko Jahit Masri dan Kios Pondok Lesehan Centang Biru yang dimana api langsung merambat dengan cepat dikarenakan bangunan masih terbuat dari bahan kayu.

Berselang beberapa waktu Tim DAMKAR, Pemadam PSMTI, Pemadam Padupai, Anggota Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan, Polres Inhil dan masyarakat langsung tiba dilokasi dan melakukan pemadaman dan Pada Pukul 02.00 WIB api dapat dipadamkan sepenuhnya,tukas Nuryadi

Adapun kerugian yang ditimbulkan 
Korban Jiwa nihil dan Materil +- Rp. 800.000.000,-

Babinsa Kota Ikut Bantu Evakuasi Kebakaran di Jalan Telaga Biru disaat kejadian 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Babinsa

Index

Berita Lainnya

Index