Mahasiswa KKN Unisi Desa Kemuning Tua Melaksanakan Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Pemdes Setempat

Mahasiswa KKN Unisi Desa Kemuning Tua Melaksanakan Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Pemdes Setempat
Mahasiswa KKN Unisi Desa Kemuning Tua foto bersama dengan Pihak Desa

Kemuning - Untuk melaksanakan pengandian masyarakat di Desa Kemuning Tua

Mahasiswa KKN Unisi Desa Kemuning Tua Melaksanakan Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Pemdes Setempat Rabu (17/07)

Dalam sambutannya  kepala desa kemuning tua bapak Suardi kepada mahasiswa kuliah kerja nyata  tematik universitas Islam Indragiri tahun 2024, beliau sangat mengapresiasi atas kehadiran adik adik mahasiswa KKN tahun 2024 yang di hadiri oleh universitas islam Indragiri dan universitas riau.

beliau berharap dengan adanya mahasiswa KKN dapat berkolaborasi dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan baik di sisi keagamaan seperti Magrib mengaji, kepemudaan,umkm dan kegiatan lainnya,serta menyampaikan hal hal mengenai desa kemuning tua.

“Untuk kegiatan kita saling konfirmasi saja apa yang menjadi kendala Mahasiswa dilapangan dalam kegiatan KKN kami siap membantu,” tambahnya

Selanjutnya bakri sebagai perwakilan dari mahasiswa KKN universitas Islam indragiri tahun 2024 yang di bimbing oleh dosen bapak Edi susanto,se.,mm. posko KKN kemuning tua dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih telah di terimanya mahasiswa universitas Islam Indragiri tahun 2024 di kemuning tua dengan baik dan ramah.

Kami berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sebaik baiknya dalam beberapa minggu kedepan,yang mana memang tema tahun ini KKN tematik yaitu mencari potensi desa yang perlu di tonjolkan dan membantu UMKM setempat,serta membantu kegiatan masyarakat kemuning tua.

Tak lupa pula dalam sambutannya memperkenalkan mengenai penerimaan mahasiswa di universitas Islam indragiri jalur RPL yang mana di khususkan untuk guru, karyawan swasta,perangkat desa dan instansi pemerintah.jalur ini di permudah bagi yang berminat melanjutkan karir dan pendidikannya.

Red

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index