Kakanim Tembilahan Kunjungi Kejaksaan Inhil, Bangun Sinergi Penegakkan Hukum Keimigrasian

Kakanim Tembilahan Kunjungi Kejaksaan Inhil, Bangun  Sinergi Penegakkan Hukum Keimigrasian
Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tembilahan, Bpk. Yoga Aria Prakoso Wardoyo, kembali melanjutkan agenda koordinasi dan sinergi ke Kejaksaan Negeri Tembilahan

Tembilahan - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tembilahan, Bpk. Yoga Aria Prakoso Wardoyo, kembali melanjutkan agenda koordinasi dan sinergi dengan instansi mitra kerja Imigrasi Tembilahan. Kali ini Kakanim Tembilahan mengunjungi Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir.

Kunjungan Kakanim disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, Ibu Nova Fuspitasari. Kunjungan Kakanim beserta jajaran bertujuan untuk membangun sinergi dan kerjasama dibidang penegakan hukum keimigrasian.

Salah satu bentuk penegakan hukum keimigrasian adalah projustitia terhadap tindak pidana keimigrasian. Projustitia yaitu penegakan hukum melalui mekanisme pangadilan, sehingga dalam hal ini koordinasi dan sinergi dengan Kejaksaan menjadi sangat penting.

Kakanim Tembilahan berharap melalui Kegiatan kunjungan koordinasi ini dapat memberikan dampak yang produktif terhadap tugas dan fungsi keimigrasian, terutama dibidang penegakan hukum keimigrasian.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index