Kepedulian PT. SAI Kepada Dunia Pendidikan di Kecamatan Reteh

Kepedulian PT. SAI Kepada Dunia Pendidikan di Kecamatan Reteh
Lurah Pulau Kijang Memberikan Bingkisan Kepada Siswa PAUD di Pulau Kijang

Reteh - Bertempat di salah satu bangunan mewah yang terletak di Jalan Penunjang Parit  2 Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Start Artificial Intelligence Tecnology Group Ltd ( PT SAI) menyampaikan bantuan peralatan sekolah kepada peserta didik kurang mampu di tiga (3) lembaga pendidikan di Kecamatan Reteh yaitu Yayasan Saudara Reteh (TK dan MI), SDN Nomor  023 dan SD Swasta Muhammadiyah.

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam Reteh, Hasnur Rasyid, S.Kep, Lurah Pulau Kijang, Kadarisman, SE, Lurah Madani, Zulhaidir, SH dan Majlis Guru dari ke 3 Lembaga Pendidkan tersebut.

"kegiatan ini dilaksanakan sebagai  bentuk Kepedulian PT SAI kepada Insitusi Pendidikan terutama peserta didik yang kurang mampu sehingga mereka bisa memiliki perlengkapan sekolah yang baru dan mencukupi", ungkap Musda Rusli selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini. PT SAI melalui program SAI peduli melaksanakan program ini karena merasa terpanggil untuk membantu peserta didik memiliki perlengkapan sekolah di awal kegiatan pembelajaran yang tentunya akan menambah motivasi peserta didik dalam menempuh alam persekolahan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Juli 2024 pada awalnya akan dihadiri oleh Pj Bupati Indragiri Hilir, Herman, ST,MM tapi karena bersamaan padatnya jadwal beliau, akhirnya beliau berhalangan hadir.

Jamaludin, S.Pd sebagai Waka Kurikulum  di Yayasan Saudara Reteh mengatakan, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada PT SAI melalui program SAI peduli semoga kegiatan ini menjadi amal, berkah dan bermanfaat dan PT SAI terus maju jaya sehingga terus bisa melanjutkan kepedulianya kepada Institusi Pendidikan di Indonesia.

Kegiatan ini berlanjut hingga ke malam hari yakni Musda Rusli selaku Ketua Pelaksana membawa peserta menikmati makan malam besama di sebuah Cafe Eksklusif yang terletak di Jalan Bunga Padi Pulau Kijang.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index