Batituud Evakuasi Kebakaran rumah diparit 3 Kecamatan Tembilahan Hulu

Batituud Evakuasi Kebakaran rumah diparit 3 Kecamatan Tembilahan Hulu

Tembilahan - Pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024 sekira Pukul 09.30 WIB telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah yang menghanguskan bagian teras atas rumah milik Sdr. Marhad (37 tahun Islam, Melayu, Swasta alamat parit 3 perumnas RT 007 RW 001 Tembilahan Hulu Kab. Inhil) yang diakibatkan kelalaian dari Muhathir Rizaldi (18 tahun, Islam, Melayu , pelajar, alamat parit 3 perumnas RT 007 RW 001 Tembilahan Hulu Kab. Inhil)


Kata Pelda M. Darmansyah kejadian ini bermula saat mengusir sarang lebah dengan cara membakar.

Kronologi kejadian Pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024 pukul 09.20 Wib dimana pada saat itu Saksi Sdr. Muh Athir sedang melaksanakan pembersihan rumah di lantai 2 kemudian membuka pintu teras atas rumah dan melihat ada sarang tawon yang cukup besar kemudian saksi berinisiatif untuk melakukan memberikan  asap dengan membakar bekas tempat telur dengan tujuan untuk di asapi kemudian saksi masuk kedalam rumah untuk membersihkan dibagian dalam tidak lama kemudian sudah melihat api sudah mulai membesar di bagian plafon.

Kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada masyarakat setempat kemudian membatu memadamkan api dengan alat seadanya selanjutnya salah satu warga melaporkan kepada Koramil 01/TBH dan Damkar Kab. Inhil sekira pukul 09.40 Wib Koramil 01/TBH dan Damkar tiba di lokasi dan langsung memadamkan api.

Pukul 10.15 WIB api dapat dipadamkan sepenuhnya.

"Untuk sementara Kerugian yang ditimbulkan Korban Jiwa NIHIL dan Kerugian Material:-+Rp3.000.000," Jelas batituud

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Babinsa

Index

Berita Lainnya

Index