Panwascam Hadirkan Stand di MTQ Ke-50 Kecamatan Reteh

Panwascam  Hadirkan Stand di MTQ Ke-50 Kecamatan Reteh

Reteh - Pimpinan Panwascam Reteh Syamsul Maarif (Ketua), Rajeiyani (Anggota) dan Sarwiono (Anggota) menghadiri acara pawai taaruf dan pembukaan MTQ ke 50 Kecamatan Reteh di halaman kantor Camat Reteh di Jalan Penunjang Pulau Kijang jumat malam (26/07)

Acara pawai taaruf MTQ dilaksanakan pada jumat sore dipimpin dan dilepas Muammar Khadafi Kabid SDM Bupati Indragiri Hilir, sedangkan Pembukaan MTQ dilaksanakan pada jumat malam dipimpin dan dibuka oleh Pj Bupati  Indragiri Hilir H Herman, ST MM.

Pelaksanaan MTQ di Kecamatan Reteh mendapat sambutan yang sangat antusias dari segenap lapisan masyarakat di Reteh terbukti dengan kehadiran masyarakat yang membludak pada acara pawai taaruf dan pembukaan. 
Mengambil tema " Jadikan Alqur'an sebagai Pedoman membentuk Mukmin Sejati".

Panwascam Reteh juga membuka stand di area MTQ ini sebagai wadah menampung aduan masyarakat terhadap menghadapi pemilihan 2024 terutama mengawal hak pilih masyarakat kalau ada yang masih belum tercoklit pada tahapan pencoklitan oleh Pantarlih. Di hari pertama stand

Panwascam Reteh sudah mendapat kunjungan dari masyarakat dari pemilih pemula siswa siswi SMA dan Madrasah Aliyah. Kemudian stand Panwascam Reteh juga mendapat kunjungan dari  Muammar Khadafi, Forkompimcam Reteh, Guru guru dan di sebelah malam mendapat kunjungan dari Pj Bupati Indragiri Hilir H Herman bersama rombongan dari Tembilahan yang diiringi oleh Forkompimcam Reteh.

"Seluruh Pengswas Kelurahan/ Desa juga mengikuti acara pawai taaruf dan pembukaan MTQ ini Bersama staf, PKD menjaga stand secara bergilir," ungkap Tambah sikit di ujungnya Mas,"ungkap Sarwiono Kordiv Hukum, Pencegahan, Humas dan Parmas.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index