Polres Inhil Sambut Tim Sosialisasi Evaluasi Menuju WBK/WBBM

Polres Inhil Sambut Tim Sosialisasi Evaluasi Menuju WBK/WBBM

Indragiri Hilir,- Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Budi Setiawan menekankan pentingnya personelnya menerapkan standar pelayanan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dinyatakan Kapolres dalam menyambut kedatangan Tim Sosialisasi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Predikat WBK/WBBM Tahun 2024, di Aula Bhakti Rekonfu Polres Indragiri Hilir, Rabu (14/8/2024).

Lebih lanjut AKBP Budi menegaskan komitmen institusi yang dipimpinnya dalam mencapai predikat WBK dengan mewujudkan pelayanan yang menjangkau semua kalangan termasuk kaum disabilitas.

"Kami menyiapkan sarana dan prasarana untuk saudara kita kaum disabilitas dan juga ruangan laktasi untuk ibu menyusui serta area bermain untuk masyarakat yang membawa anak," tambah Kapolres.

Menanggapi Kapolres, Irbid I Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva selaku Ketua Tim menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Inhil.

"Terima kasi kepada Kapolres ynag menggerakkan gerbong satuannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa-apa yang sudah dilaksanakan Kapolres akan menjadi pendorong sehingga upaya untuk mencapai predikat Polres yang WBK/WBBM bisa tercapai," ungkapnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index