Kapolsek Kempas bersama Personil, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024.

Kapolsek Kempas bersama Personil, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024.
Kapolsek Kempas bersama Personil melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Kilo 8 Kelurahan Harapan Tani Kec. Kempas, sekaligus mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024. Kamis, (29/8/2024)

Kempas-INHIL, Kapolsek Kempas bersama Personil melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Kilo 8 Kelurahan Harapan Tani Kec. Kempas, sekaligus mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024. Kamis, (29/8/2024) Pukul 08.30 WIB

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan kepada awak media, Patroli dan sambang ini merupakan bentuk cooling system yang bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kempas menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

Lanjutnya, AKP Mardani Tohenes bersama personilnya, melaksanakan Patroli & Sambang ke pasar untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengingatkan pedagang dan pemilik toko agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan atau tindak pidana. "Ujarnya

AKP Mardani menghimbau kepada para pengunjung khususnya perempuan untuk berhati-hati dan menghindari pemakaian emas yang berlebihan, karena dapat mengundang orang untuk melakukan tindak pidana atau berbuat kejahatan.

"Saya menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar hati-hati dan antisipasi terhadap tindak kejahatan & peredaran uang palsu, jika menemukan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226," ujar AKP Mardani.

Kapolsek juga menghimbau patroli ini bertujuan agar mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan. Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri, "ungkap Mardani.

Kapolsek juga berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax terkait Pilkada Serentak tahun 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, " ujar Mardani.

Kegiatan ini dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak tahun 2024. Upaya ini merupakan bentuk cooling system atau mendinginkan suasana jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, semoga berjalan dengan aman, nyaman, damai & lancar serta kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas." tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index