Last Minute, PAN Usung Paslon Ferryandi-Dani di Pilkada Inhil

Last Minute, PAN Usung Paslon Ferryandi-Dani di Pilkada Inhil

Indragiri Hilir - Kejutan politik di last minute dilakukan oleh DPP PAN pada pendaftaran bakal pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati di Pilkada Inhil, pada masa akhir jadwal Kamis (29/8/2024).

Partai berlambang matahari bersinar tersebut, akhirnya mengeluarkan surat dukungan usulan terhadap pasangan Ferryandi-Dani yang juga menjadi Paslon kejutan di Pilkada Inhil.

Surat keputusan B KWK persetujuan parpol tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno.

Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ mengaku bahwa dukungan tersebut diberikan setelah melihat dinamika politik yang terjadi di Kabupaten Inhil dalam beberapa hari terakhir.

"Kami melihat dan mengamati, akhirnya DPP PAN telah memutuskan mendukung pasangan Dr. H Ferryandi dan H Dani M Nursalam yang sebelumnya telah mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa," ungkap Sulaiman.

Mok Leman, panggilan akrab Sulaiman menambahkan bahwa pihaknya akan segera mengkoordinasikan arahan dan petunjuk DPP PAN tersebut ke jajaran pengurus PAN hingga ke tingkat ranting dan sub ranting.

"Kami akan konsolidasikan hasil keputusan ini, agar kader dan pengurus sampai ke ranting dapat memenangkan pasangan Ferryandi dan Dani Nursalam," tambahnya.

Dirinya juga meyakini, Koalisi PKB dan PAN sebagai partai pengusung pasangan ini akan kompak dan solid untuk memenangkan Paslon Ferryandi-Dani di Pilkada Inhil 2024.

"Insya Allah Paslon yang kita dukung ini adalah pilihan terbaik, mari kita dukung sama-sama," pungkasnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index