Si Jilbab Merah dan Si Profesor Sepakat Ingin Bawa Inhil Semakin Baik

Si Jilbab Merah dan Si Profesor Sepakat Ingin Bawa Inhil Semakin Baik
Mendaftarkan diri jadi calon Bupati Inhil ke KPU Inhil, Si Jilbab Merah Mila Lutmila dan Prof Sufian Hamim bertekad ingin majukan pembangunan dan peningkatan ekonomi, Kamis (29/8).

TEMBILAHAN - Mendaftarkan diri jadi calon Bupati Inhil ke KPU Inhil, Si Jilbab Merah Mila Lutmila dan Prof Sufian Hamim bertekad ingin majukan pembangunan dan peningkatan ekonomi, Kamis (29/8).

Hal itu disampaikan kedua pasangan tersebut saat usai diantarkan Partai Pengusung dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada 2024 dikabupaten Indragiri Hilir.

Dalam penyampaiannya dihadapan relawan dan masyarakat yang hadir, Si Jilbab menyampaikan, "meski saya satu satunya dari kalangan wanita yang maju sebagai calon Bupati Inhil optimistis diberi kepercayaan oleh kalangan ibu-ibu rumah tangga, saya juga menciptakan sejarah pertama kalinya seorang wanita mendaftar sebagai calon bupati Inhil," Katanya

Lanjutnya, untuk tandem saya kali merupakan seorang yang hebat yakni seorang Profesor yang malang melintang didunia akademisi.

"Saya yakin kami berdua saling melengkapi dalam segi program-program yang akan kami lakukan demi perubahan yang lebih tepat jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Inhil," Tambahnya

Sementara itu, Prof Sufian Hamim juga menambahkan dalam penyampaiannya yang singkat," Meski kami bukan asli berasal dari Inhil kami siap berikan yang terbaik dan kami juga akan memikirkan bagaimana caranya nilai harga Kelapa/kopra dan perkebunan yang rusak dapat    kembali baik demi kesejahteraan masyarakat," Tutupnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index