Ferryandi: Dulu Kita Pernah Miliki Pemimpin Visioner Seperti Rusli Zainal, Kini Mari Berjuang untuk Kemenangan Abdul Wahid

Ferryandi: Dulu Kita Pernah Miliki Pemimpin Visioner Seperti Rusli Zainal, Kini Mari Berjuang untuk Kemenangan Abdul Wahid
Pasangan calon Bupati Ferryandi dan Wakil Bupati Dani M Nursalam (FERMADANI), dalam Pilkada Inhil, menjalani proses pendaftaran terakhir

TEMBILAHAN - Pasangan calon Bupati Ferryandi dan Wakil Bupati Dani M Nursalam (FERMADANI), dalam Pilkada Inhil, menjalani proses pendaftaran terakhir mereka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Sebelum menuju KPU Inhil, pasangan calon ini menggelar orasi politik yang dimulai dari Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna, hingga Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, yang juga merupakan calon gubernur Riau.

Dalam kesempatan tersebut, calon bupati Ferryandi menyemangati para pendukung dan simpatisan yang hadir untuk mendukung proses pendaftaran di KPU.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PKB, khususnya DPC PKB Kabupaten Inhil, yang telah mengusungnya sebagai calon bupati bersama Dani M Nursalam sebagai calon wakil bupati.

"Terima kasih kepada keluarga besar PKB, khususnya DPC PKB Kabupaten Inhil, yang telah mengusung kami sebagai calon bupati dan wakil bupati," ujar Ferryandi.

"Mau Gubernur kita orang Inhil?" Tanya Ferryandi kepada ribuan masyarakat simpatistan pendukung yang hadir yang dijawab dengan riuh tepuk tangan dan sahutan mauuuuu.

Ferryandi juga mengingatkan bahwa kita pernah memiliki pemimpin visioner seperti Rusli Zainal yang merupakan asli putra Inhil namun beberapa waktu terakhir Inhil gagal menempatkan putra daerahnya diposisi tersebut (Gubernur Riau; red) dan kini saatnya masyarakat Inhil mendukung Abdul Wahid untuk Menjadi Suksesor ataupun penerus dan perjuangan Bapak kita Rusli Zainal.

"Sekarang saatnya kita berjuang lagi untuk meraih kemenangan Abdul Wahid agar menjadi gubernur Riau," tegasnya di hadapan ribuan pendukung yang hadir.

Usai acara, Ferryandi, Dani M Nursalam, serta Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, bersama ribuan simpatisan dan ratusan kader PKB, berangkat berjalan kaki menuju kantor KPU Kabupaten Inhil untuk menyelesaikan proses pendaftaran mereka.(*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index