Dengan Tagline Menyala Inhuku Raja Haryono-Elda Siap Bertarung di Pilkada 2024

Dengan Tagline Menyala Inhuku Raja Haryono-Elda Siap Bertarung di Pilkada 2024
Brigjenpol (P) Drs Raja Haryono SH MHum bersama Elda Suhanura SH MH (Haryono-Elda),

Inhu - Merakyat dan Melayani "Menyala Inhuku" menjadi tagline Brigjenpol (P) Drs Raja Haryono SH MHum bersama Elda Suhanura SH MH (Haryono-Elda), yang mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati Indragiri hulu (Inhu)-Riau pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Deklarasi Haryono-Elda Kamis (29/8/2024) berlangsung penuh semangat dihadiri masing masing keluarga Haryono-Elda, pendukung setia, dan tokoh masyarakat serta ribuan tiga kader dan simpatisan partai pengusung diantaranya partai Golkar, PKS dan Demokrat pada salah satu hotel di Pematang Reba sebelum bertolak ke kantor KPU pukul 11.30. WIB.

Dengan tagline "Menyala Inhuku" pasangan ini bertekad untuk membawa perubahan positif untuk Inhu. Raja Haryono, yang dikenal sebagai sosok tegas dan berpengalaman dalam bidang keamanan pensiunan anggota Polri, serta Elda Suhanura politisi yang juga ketua DPRD Inhu dari partai Golkar, berjanji untuk menjadikan pelayanan publik yang lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat sebagai prioritas utama mereka.

Usai deklarasi, pasangan Raja Haryono-Elda langsung menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan raya Pekanheran untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai pasangan calon Bupati Inhu. Dengan dukungan berbagai elemen masyarakat, mereka optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 27 November 2024 ini.

"Kami hadir untuk melayani masyarakat dengan hati nurani dan mengedepankan kepentingan rakyat di atas segalanya," ujar Raja Haryono dalam pidatonya saat deklarasi. Sementara itu, Elda Suhanura menambahkan, "Inhuku harus menyala dengan semangat baru, untuk kesejahteraan bersama."

Pendaftaran mereka ke KPU menandai langkah awal dalam perjuangan politik yang akan mereka hadapi dalam beberapa bulan ke depan. Dengan semangat "Menyala Inhuku," Raja Haryono dan Elda Suhanura siap bertarung dalam kontestasi politik di Inhu.

"Kita akan sosialisasi visi dan misi Haryono-Elda kepada seluruh lapisan masyarakat Inhu, salah satunya menggunakan mediaasa serta melalui berita yang ditulis rekan rekan wartawan di Inhu," kata Raja Haryono.

Dalam deklarasi itu, berbagai pertimbangan sudah dilakukan Raja Haryono-Elda Suhanura, dalam menyikapi desakan masyarakat Inhu yang menginginkan Raja Hariyono-Elda Suhanura maju di Pilkada Inhu 2024 ini. "Kami selalu siap, jika maju di Pilkada Inhu ini bersama sama dengan rakyat," kata Elda Menambahkan seraya mengatakan Menyala Inhuku.

Sebelumnya, ketua KPU Inhu dalam periksaan berkas pasangan calon bupati Haryono -Elda ini menyatakan, berkas lengkap dan pendaftaran bisa diterima, selanjutnya akan dilakukan verifikasi serta menjelaskan tahapan selanjutnya sebelum sampai kepada penetapan nomor urut 22 September 2024 mendatang.

"Seluruh pasangan calon bupati se-Riau, akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara serentak di RS Arifin Ahmad Pekanbaru. Informasi selanjutnya akan disampaikan KPU ke setiap LO Pasangan calon," kata ketua KPU Inhu Ronaldi Ardian.

Usai pendaftaran tiga pasangan calon Bupati, Ronaldi Ardian menjelaskan, sesuai dengan penghitungan sisa suara sah partai politik peserta pemilu, tidak mencukupi lagi 21 ribu suara sah dalam membuat dukungan pasangan calon Bupati. "Setelah kita hitung sisa suara partai, maka hanya tiga pasangan calon bupati Inhu tahun 2024 ini," kata Ronaldi. **

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Drs Raja Haryono SH MHum bersama Elda Suhanura SH MH (Haryono-Elda)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index