Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024,/Polsek Tempuling Gelar Cooling System

Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024,/Polsek Tempuling Gelar Cooling System

Tempuling -  Polsek Tempuling dengan menyampaikan Himbauan Kamtibmas dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024

Kegiatan dilaksanakan di Kedai Kopi Sederhana Jalan Merdeka RT. 05 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling jumat (30/08)

kegiatan Cooling System dipimping langsung oleh Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, SH dan Personil Polsek Tempuling dengan menyampaikan Himbauan Kamtibmas dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024  untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024.

Kegiatan Cooling System dilaksanakan dipimpin  Kapolsek Tempuling, AKP OSBEN SAMOSIR, SH didampingi  Ps. Kanit Provost Polsek Tempuling, AIPDA Andriawan,Ps. Kanit Samapta Polsek Tempuling, Bripka Sudirman,Ps. Kanit IK Polsek Tempuling Bripda Radot A. Sianturi,  dan Personil Polsek Tempuling Bripda Wahyudi dan Bripka Ade Santoso.

Dengan sasaran pelaksanaan kegiatan Cooling System Polsek Tempuling  yakn
Ketua RW. 001 Desa Teluk Jira, Sadri,  Tomas RT. 07 RW. 02 Kel. Pangkalan Tujuh Sdra. M. Riduan. M,Pengurus Pasar Sungai Salak Ujang B,Tokoh Agama Kel. Sungai Salak,  H. Baharudin, Para tukang ojek dan Buruh di Pasar Sungai Salak, dan Para pedagang dan masyarakat sekitar Pasar Sungai Salak RT. 05 RW. 04 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling.

Kapolsek sampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja Tahun 2024 ini adalah untuk Mewujudkan terselenggaranya Pilkada Damai Tahun 2024 yang demokratis, jujur, adil dan berkualitas untuk menjadikan Pilkada Tahun 2024 menjadi pemilu yang damai, sejuk serta aman dan kondusif dalam segala kegiatan Tahapan Pilkada

Untuk saat ini Tahapan Pilkada Tahun 2024 sudah mulai dilaksanakan saat ini untuk Cabup dan Cawabup Kab. Inhil yang sudah mendaftar berjumlah 4 Calon, kami dari Polsek Tempuling menghimbau dan menyampaikan kepada para Tomas, Toga dan masyarakat Kel. Sungai Salak Kec. Tempuling walaupun para masyarakat berbeda dukungan dan pilihan agar tetap menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik antara sesama masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Tempuling selama pelaksanaan Tahapan Pilkada 2024.

Kapolsek Mengajak semua Pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024  dengan menghimbau Masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa.

Menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan, para Tomas, Toga dan masyarakat Kec. Tempuling dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling.

Dengan menghimbau dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat maupun melakukan monitoring media, meliputi media sosial dan media mainstream, Polri mengajak seluruh masyarakat demi menghindari hal hal dapat mengganggu stabilitas keamanan terutama hal - hal yang dapat memicu konflik sosial sehingga Polri bersama-sama dengan masyarakat dapat mewujudkan Pilkada yg damai Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Tempuling,"tutur kapolsek

Kegiatan Cooling System oleh Polsek Tempuling selesai Pukul 09.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index