Jajaran Polsek Kempas Tingkatkan Patroli Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024.

Jajaran Polsek Kempas Tingkatkan Patroli Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH,MH bersama personil Polsek Kempas gencar melaksanakan Patroli Kamtibmas di wilayah hukumnya jelang Pilkada Serentak 2024

Kempas, INHIL, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH,MH bersama personil Polsek Kempas gencar melaksanakan Patroli Kamtibmas di wilayah hukumnya jelang Pilkada Serentak 2024, untuk mewujudkan Pilkada Damai dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kempas. Sabtu, (31/8/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan patroli kamtibmas ini, gencar dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk & kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas jelang Pilkada Serentak tahun 2024 tanggal 27 November mendatang.

Dengan kehadiran Polisi langsung turun menyambangi warga, agar memberikan rasa aman & nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personil Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Kempas.

Kapolsek Kempas AKP Mardani kepada awak media mengatakan, tujuan patroli ini untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam setiap tahapan pilkada. "ujarnya

Lanjutnya, yang utama mari kita wujudkan Pilkada Damai di Wilayah Hukum Polsek Kempas agar tercipta keamanan & ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak yang akan datang, supaya dapat berjalan dengan aman & lancar.

Kapolsek Kempas menghimbau mari kita sama-sama menjaga suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 yang aman, nyaman, damai dan sejuk serta kondusif di wilayah Hukum Polsek Kempas ini. "tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index