Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam hari, Polsek Kempas Rutin Patroli Malam.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam hari, Polsek Kempas Rutin Patroli Malam.
Jajaran Polsek Kempas terus berupaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukumnya dengan rutin melakukan Patroli malam hingga dini hari. Sabtu (31/8/2024)

Kempas, INHIL - Jajaran Polsek Kempas terus berupaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukumnya dengan rutin melakukan Patroli malam hingga dini hari. Sabtu (31/8/2024) jam 22.00 Wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, khususnya mencegah terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor), Aksi Premanisme, Narkoba, Sajam, Miras dan Penyakit Masyarakat serta tindak kejahatan lainnya”, ujarnya.

Patroli ini dilaksanakan pada malam hingga dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak dimanfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Patroli ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta sebagai bentuk pencegahan dan deteksi dini, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pilkada Serentak tahun 2024." ucap AKP Mardani.

Kegiatan ini dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya tanggal 27 November 2024 mendatang." ujar AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index