Begini Cara Personil Polsek Kempas, Ajak warga Sukseskan Pilkada Damai 2024.

Begini Cara Personil Polsek Kempas, Ajak warga Sukseskan Pilkada Damai 2024.
Personil Polsek Kempas melaksanakan Patroli dan Sambang ke Pasar Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas,

Kempas-INHIL, Personil Polsek Kempas melaksanakan Patroli dan Sambang ke Pasar Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas, untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024. Selasa, (3/9/2024) Pukul 09.00 WIB

Kegiatan cooling system kali ini, Jajaran personil Polsek Kempas melaksanakan patroli rutin ke pedagang pasar Desa Rumbai Jaya dan warga yang ingin berbelanja membeli kebutuhan pokok.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan kepada awak media, Patroli ini bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar untuk mewujudkan & mensukseskan Pilkada Damai 2024.

"Kami menghimbau kepada para pedagang agar hati-hati dan antisipasi terhadap tindak kejahatan & peredaran uang palsu, jika menemukan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kempas, "pesan Kapolsek Kempas.

Dalam kegiatan patroli ini, Personil Polsek Kempas berharap dapat meningkatkan rasa aman, nyaman serta sejuk kepada masyarakat dalam menghadapi Pilkada Damai 2024 yang akan datang.

Kapolsek juga menghimbau patroli ini bertujuan agar mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, Meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan. Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ungkap Mardani.

Kapolsek berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax terkait Pilkada Serentak 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Serta terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kec. Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index