Ketua PBVSI Inhil Menghadiri Turnamen Volleyball Putra Dandim Cup 2024

Ketua PBVSI Inhil Menghadiri Turnamen Volleyball Putra Dandim Cup 2024
ketua PBVSI Inhil H Raja Iriansyah melalui wakil ketua Ribut Suhandi saat menghadiri pembukaan turnamen volleyball

TEMBILAHAN - PBVSI Indragiri Hilir (Inhil) harapkan dengan adanya Turnamen Volleyball Putra Dandim Cup menjadi ajang mengasah kemampuan bagi generasi muda.

Hal itu disampaikan ketua PBVSI Inhil H Raja Iriansyah melalui wakil  ketua Ribut Suhandi saat menghadiri pembukaan turnamen volleyball Putra dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0314/Inhil.

"Kami selaku pengurus PBVSI Inhil mendukung penuh kegiatan Volleyball ini, telah diselenggarakan ke-6 kalinya secara bergilir disetiap HUT TNI. Untuk pemain-pemain muda atau yang baru pertama kali ikut bermain di turnamen jadikan ini momen penting untuk mengasah diri dan kemampuan, ambil ilmu-ilmunya selama menghadapi lawan di lapangan bagaimana bermain lebih solit, kompak dan menguasai strategi serta yang paling utama junjung tinggi sportivitas,"Ucapnya

Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han., pada sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi bola volly tersebut terselenggara berkat dukungan semua pihak dan tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi.

Diselenggarakannya turnamen Volleyball Putra Dandim 0314/Inhil cup 2024 selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 TNI juga bertujuan untuk mencari bibit atlet kabupaten Inhil.

"Memanfaatkan kejuaraan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, bertukar pikiran dan pengalaman. Bertanding lah dengan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas antar pemain," pesan Dandim 0314/Inhil.

Pembukaan turnamen tersebut diawali dengan penyerahan piala bergilir Dandim 0314/Inhil Cup dari pemenang sebelumnya kepada panitia pelaksana dan dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya dan di hadiri oleh unsur Forkopimda Inhil, OPD, Instasi terkait dilingkungan Pemkab Inhil, Camat dan tamu undangan lainnya, dilapangan volly Makodim 0314/Inhil.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index