Siap Memenangkan Fermadani, Ini alasan Mantan Ketua Umum PB - HIPPMIH Pekanbaru

Siap Memenangkan Fermadani, Ini alasan Mantan Ketua Umum PB - HIPPMIH Pekanbaru

Pekanbaru - Lima mantan ketua Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Indragiri Hilir, Pekanbaru (PB HIPPMIH Pekanbaru) menyatakan sikap bahwa siap mendukung dan berjuang memenangkan Pasangan Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Ferryandi H. Dani M Nursalam dengan jargon Fermadani Energi Baru untuk inhil yang lebih baik.

Kelima mantan ketua PB - HIPPMIH Pekanbaru yakni, H. Fauzan Hamid, Herwanisitas, Mahmudin, Indra Gunawan dan H. Dani M Nursalam yang juga calon Wakil Bupati pada pasangan Fermadani.

"Benar sekali, kelima mantan ketua PB HIPPMIH siap mendukung dan memenangkan pasangan Fermadani pada pilkada serentak tahun 2024 ini" Jelas Mahmudin kepada media pada sabtu 07 September 2024 di pekanbaru.

Alasan sudah jelas karena H. Dani M Nursalam sangat perhatian dan dekat kepada pemuda, pelajar dan mahasiswa.

Maka sudah tepat jika mahasiswa itu menjatuhkan pilihan nya untuk siap mendukung dan berjuang memenagkan Fermadani. Karena Fermadani ini merupakan keterwakilan untuk generasi milenial dan generasi Z.

Kemudian sebagai bentuk perhatian Bang Dani saat duduk di parlemen telah menyisihkan pokok - pokok pikiran nya untuk renovasi sekretariat HIPPMIH Pekanbaru.

"Selain itu pasangan Fermadani ini membawa energi baru untuk kabupaten Inhil, karena keduanya merupakan  sosok pemimpin muda yang energik yang di yakini mampu menjemput dana - dana pembangunan dari pusat untuk pembangunan infrastruktur di Inhil" Tutur Mahmudin.

Dana di pusat itu harus di jemput, kalau hanya menunggu dana tranfer rutin APBD inhil itu, siapa pun jadi Bupati di inhil tidak akan berhasil.

"Untuk menjemput dana tersebut, maka perlu sosok pemimpin muda yang berani dan energik menuju inhil yang lebih maju" Pungkas Mahmudin.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index