Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024.

Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024.
Minggu Kasih bersama Polsek Kempas kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas di beberapa Gereja atau rumah ibadah di wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu, (8/9/24).

Kempas, INHIL - Minggu Kasih bersama Polsek Kempas kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas di beberapa Gereja atau rumah ibadah di wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu, (8/9/24).

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan bahwa setiap hari Minggu jajaran Personil Polsek Kempas rutin melakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja atau Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Kempas yang di kemas dalam kegiatan Minggu Kasih. Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Pelayanan Kepolisian melalui Program Minggu Kasih dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi bersama warga dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya jelang Pilkada serentak 2024. Hal ini bertujuan agar masyarakat bekerja sama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Pada Minggu kasih kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait Pilkada Damai dan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024, agar sama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah hukum Kecamatan Kempas.

Dalam semangat kebersamaan, Polsek Kempas mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga dan menciptakan suasana menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat untuk menciptakan kondusifitas wilayah Kecamatan Kempas menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang, " tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index