Kerahkan Seluruh Kekuatan di Lapangan, Habib Ijal : Sebagai Anak Jati Negeri Melayu Saya Siap Menangkan Pasangan FERMADANI

Kerahkan Seluruh Kekuatan di Lapangan, Habib Ijal : Sebagai Anak Jati Negeri Melayu Saya Siap Menangkan Pasangan FERMADANI
Salah seorang tokoh muda habib di Kabupaten Indragiri Hilir, Said Yusrizal Shahab

TEMBILAHAN - Salah seorang tokoh muda habib di Kabupaten Indragiri Hilir, Said Yusrizal Shahab atau lebih dikenal Habib Ijal menyatakan mendukung pasangan Ferryandi-Dani M Nursalam (FERMADANI) pada Pilkada Inhil tahun ini.

Tokoh muda yang dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat Inhil dan memiliki relasi dan jaringan luas ini menyebutkan, dukungan ini murni lahir dari kesadaran mendalam bahwa Kabupaten Indragiri Hilir memerlukan pemimpin kedepan dari sosok muda, energik dan paham pembangunan daerah dari berbagai aspek pembangunan.

"Saya sadar dari lubuk hati yang mendalam menjatuhkan pilihan untuk mendukungan pasangan bakal calon FERMADANI, karena saya telah mendalami bahwa mereka inilah yang telat dan mampu memimpin daerah ini," ungkapnya kepada wartawan, Ahad (8/9/2024).

Dijelaskan lagi, bukan dia berbicara kesukuan atau rasis tapi sebagai anak jati yang lahir di daerah yang dulu di bawah naungan Kerajaan Indragiri, maka sudah seharusnya dia wajib menjaga adab terhadap sosok pemimpin yang berasal dari anak jati Melayu di daerah ini.

"Saya pribadi sadar, sesadar sadar-nya, darah, daging, nyawa, hidup dan mati saya berasal dari tanah Melayu. Maka, saya wajib menjaga adab terhadap orang asli Melayu, itu perintah agama, yang dinamakan adab yang wajib dijaga dan dijunjung tinggi," tegasnya.

Diterangkan, prinsip hidup yang dijaga dengan erat yakni mereka tidak mau mendapatkan kualat akibat melawan prinsip menjaga adab dan adat di negeri ini.

"Apa boleh buat daripada dapat kualat, terbujur lalu terlintang patah, kupersembahkan pikiran, jasad dan kemampuanku untuk tanah Melayu dan orang-orang Melayu, apa lagi bagi para calon pemimpinnya," sebutnya.

Untuk itu, dia dengan segenap daya dan kemampuan akan berjuang bagi kemenangan pasangan FERMADANI, seluruh simpul jaringan yang dimiliki akan dikerahkan untuk memperkuat barusan perjuangan kemenangan pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index