Pastikan Kesiapan Tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Kempas Sambangi Kantor PPK Kempas.

Pastikan Kesiapan Tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Kempas Sambangi Kantor PPK Kempas.
Dalam rangka mewujudkan Pilkada Damai 2024 di Kecamatan Kempas, Kapolsek Kempas menyambangi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kempas

Kempas, INHIL - Dalam rangka mewujudkan Pilkada Damai 2024 di Kecamatan Kempas, Kapolsek Kempas menyambangi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kempas di Jl. Lintas Samudera II Kel. Harapan Tani Kec. Kempas, Senin (9/1/2024) sekira pukul 10.00 wib.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas serta menjalin koordinasi dan komunikasi antara Polsek Kempas dan PPK Kempas dalam mewujudkan & mensukseskan Pilkada Damai 2024 yang berkualitas dan akuntabel serta bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 yang akan datang.

Kedatangan Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil Polsek Kempas disambut hangat oleh Ketua PPK Jawardi, S.Pd, M.AP dan anggota PPK di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Kempas tersebut.

Ketua PPK Kempas Jawardi, S.Pd, M.AP bersama Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH berdiskusi & bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan berkoordinasi terkait Rencana Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan kesiapan dan kelancaran penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Kempas.

Kapolsek Kempas juga meminta dukungan dan partisipasi aktif Ketua dan Anggota PPK Kempas untuk meminimalisir isu-isu provokatif, mengantisipasi perpecahan hingga potensi konflik di tengah masyarakat dan menciptakan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Kempas yang aman, nyaman, damai, sejuk, lancar dan tentram serta kondusif di wilayah hukum Kecamatan Kempas.

“Mari bersama kita wujudkan Pilkada Damai 2024 dan menjaga stabilitas keamanan serta situasi Kamtibmas tetap kondusif hingga seluruh tahapan Pilkada 2024 berakhir. Kemudian TNI-Polri, Camat, para Lurah dan Kades serta PPK Kempas berkomitmen siap bersikap netral dan adil pada Pilkada Serentak 2024 yang akan datang,” himbau Kapolsek Kempas.

Kapolsek Kempas juga mengajak untuk bersama-sama memberikan himbauan agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA sehingga Kecamatan Kempas senantiasa aman dan kondusif demi terwujudnya Pilkada yang jujur, adil, aman, nyaman dan damai.

Terakhir, mari kita sama-sama berikhtiar & berdo'a agar tercipta suasana yang aman & kondusif serta stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 yang aman, nyaman, damai & sejuk di wilayah Kec. Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index