Polsek Kempas Ajak Warga Bijak Gunakan Medsos Jelang Pilkada Serentak 2024.

Polsek Kempas Ajak Warga Bijak Gunakan Medsos Jelang Pilkada Serentak 2024.
Personil Polsek Kempas gencar melaksanakan himbauan Pilkada Damai,

.Kempas-INHIL, Personil Polsek Kempas gencar melaksanakan himbauan Pilkada Damai, untuk mengajak masyarakat untuk lebih bijak menggunakan media sosial (medsos) nenjelang Pilkada Serentak 2024. Selasa, (10/9/2024) Pukul 09.00 WIB

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan kepada awak media, pada saat menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 sekarang ini, bakal banyak informasi atau berita-berita hoax yang menghiasi media sosial. Masyarakat diharapkan untuk berhati-hati dalam bertutur sapa dengan teman medsosnya supaya tidak ada ketersinggungan.

"Perkembangan teknologi informasi mendorong masyarakat semakin mudah mengakses internet, termasuk di dalamnya media sosial. Maka yang terpenting adalah bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Media sosial ibarat dua mata pisau, bisa mendatangkan manfaat atau sebaliknya bisa memberikan dampak negatif jika tidak digunakan secara bijak, " ucap Kapolsek Kempas.

Lanjutnya, bahkan saat ini, satu orang tak hanya punya satu akun media sosial, tapi banyak akun. Pemanfaatan media sosial selama itu untuk kegiatan yang tepat, akan sangat bermanfaat dan mendatangkan dampak positif, "tambah AKP Mardani.

Kapolsek berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax terkait Pilkada Serentak 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita sama-sama wujudkan dan ciptakan suasana kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai di wilayah Kec. Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index