Mantan Ketua Bawaslu Inhil dan Anggota KPU Inhil 2 Periode Dipercaya Sebagai Konsultan FERMADANI

Mantan Ketua Bawaslu Inhil dan Anggota KPU Inhil 2 Periode Dipercaya Sebagai Konsultan FERMADANI
Bapak Muhammad Dong, SP, C.Me sebagai konsultan pemenangan FERMADANI.

Indragiri Hilir,- Sesuai hasil rapat penyusunan personil Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Inhil, Ferryandi Dani M Nursalam fermadani senin, 09 September 2024 di kantor DPC PKB Kabupaten Inhil.

Disamping melengkapi susunan tim dari ketua tim Pemenangan yang dipercayakan kepada Ust. DR. Ali Azhar yang familiar dikenal dengan panggilan Ust. Ajai dengan jajaran ke bawah, juga ditetapkan Bapak Muhammad Dong, SP, C.Me sebagai konsultan pemenangan FERMADANI.

Dalam penyampaiannya Calon Bupati FERMADANI, H. Ferryandi menjelaskan bahwa penunjukan bapak Muhammad Dong sangat berpengalaman di dalam penyelenggaraan pemilu, dimana 10 tahun sebagai anggota KPU Inhil dan 5 tahun sebagai ketua BAWASLU Inhil.

"Beliau memiliki segudang pengalaman tentang penyelenggaran pemilu dan Pilkada, arahan-srahan dan bimbingan dari beliau akan sangat berguna dan sangat dibutuhkan untuk mengantarkan FERMADANI menjadi pemenang pilkada inhil tahun 2024," kata Ferryandi.

Ferry menjelaskan, M Dong beliau saat ini sebagai salah seorang direktur di lembaga pegiat dan pemerhati pemilu di Sentra Pemilu Indonesia (SPI). Dan sudah pasti memilki startegi-strategi jitu dan handal untuk diterapkan dilapangan dalam rangka pemenangan FERMADANI.

"Kehadiran bapak Muhammad Dong sebagai konsultan pemenangan fermadani akan semakin menambah keyakinan dan semangat personil tim fermadani bahwa FERMADANI semakin percaya diri dan semakin terarah kerja-kerja dilapangan untuk mencapai tujuan yang di inginkan yaitu mengantarkankan fefmadani sebagai pemenang Pilkada Inhil tahun 2024," terangnya.

Muhammad Dong mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada calon bupati dan wakil bupati, partai koalisi dan tim FERMADANI memberi kepercayaan kepadanya sebagai konsultan pemenangan.

"InsyaAllah saya akan berusaha maksimal dan frofesional dalam melaksanakan tugas sebagai  konsultan pemenangan fermadani. Sebagaimana di ketahui bahwa ada 4 pasangan calon di pilkada inhil, namun hanya FERMADANI yang memintanya sebagai konsultan pemenangan, pasangan calon lain mungkin lebih tertarik dengan pihak luar yang dipercayakan sebagai konsultan pemenangan," tutur Muhammad Dong.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index