Polsek Kempas Tingkatkan Sinergitas dan Koordinasi dengan Panwaslu Kec. Kempas Jelang Pilkada Serentak 2024.

Polsek Kempas Tingkatkan Sinergitas dan Koordinasi dengan Panwaslu Kec. Kempas Jelang Pilkada Serentak 2024.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH,MH bersama Personilnya menyambangi Kantor Panwaslu Kec. Kempas dalam rangka untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024

Kempas-INHIL, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH,MH bersama Personilnya menyambangi Kantor Panwaslu Kec. Kempas dalam rangka untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024 serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kempas. Rabu, (11/9/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara Polsek Kempas dengan Panwaslu Kecamatan Kempas untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, agar tercipta pilkada yang aman, damai, sejuk & kondusif. "Saya berharap koordinasi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. "ujarnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kempas juga menyampaikan kepada Ketua Panwaslu Kec. Kempas Erwin Syarif, S.Pd, SH, "apabila menemukan kendala dilapangan atau indikasi gangguan kamtibmas terkait tahapan Pilkada mendatang, agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Call Center Polsek Kempas 085215553226." ungkap Kapolsek.


Lanjutnya, yang utama mari kita sama-sama wujudkan dan ciptakan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Hukum Polsek Kempas yang aman, lancar, damai dan kondusif. Kemudian masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya dengan adanya berita Hoax, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, " tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index