Perkuat Sinergitas Untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2024 di Kecamatan Kempas.

Perkuat Sinergitas Untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2024 di Kecamatan Kempas.
Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panwaslu meningkatkan koordinasi dan sinergitas, dengan menggelar coffee morning di Kantin Kantor Kecamatan Kempas. Kamis (12/09/2024

Kempas, INHIL - Untuk mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 di Kecamatan Kempas, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kempas bersama Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panwaslu meningkatkan koordinasi dan sinergitas, dengan menggelar coffee morning di Kantin Kantor Kecamatan Kempas. Kamis (12/09/2024).

Pantauan dari awak media yang hadir dalam acara coffee morning tersebut, Camat Kempas Sumitro, SE, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Danramil 03 TPL diwakili oleh Babinsa Harapan Tani Serka A.Siallagan, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Jawardi, S.Pd, MAP, Ketua Panwascam Kempas Erwin Syarif, S.Pd, SH, Lurah Harapan Tani Harmonis dan Tokoh Masyarakat H. Arsyad serta Ps. Kanit Intelkam Polsek Kempas Bripka Wian Inbarkah.

Pertemuan ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas serta menyamakan persepsi dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.

Saat ini tahapan Pilkada sudah mulai berjalan, sinergitas dan kerjasama yang baik antara Forkopimcam, Penyelenggara dan Pengawas serta seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kolaborasi dari berbagai pihak adalah upaya krusial demi memastikan kelancaran setiap tahapan dalam Pilkada, sehingga tidak terjadi gangguan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah hukum Kec. Kempas, "ungkap AKP Mardani.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kempas juga menyampaikan, "semua pihak harus berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai serta kondusif selama berlangsungnya Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Kecamatan Kempas. Kita ingin pelaksanaan pilkada nantinya dapat berjalan lancar, tanpa adanya hambatan, ” ungkap Mardani.

" Mari bersama-sama kita saling bekerja sama dan menjaga netralitas, untuk mewujudkan dan mensukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Kempas, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, lancar, damai dan kondusif, "harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index