Sapa Masyarakat Pekanbaru dan Awak Media, Abdul Wahid dan UAS Ajak Ngopi Bareng

Sapa Masyarakat Pekanbaru dan Awak Media, Abdul Wahid dan UAS Ajak Ngopi Bareng
Abdul Wahid dan rombongan berinteraksi dengan puluhan wartawan di Kedai Rumpun Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Jumat 13 September 2024.

PEKANBARU, SERIBUPARITNEWS. COM - Bacalon GubrinAbdul Wahid didampingb Ustad Abdul Somad (UAS) ngopi bareng di Kedai Kopi Bengkalis Arengka, Jumat  13 September 2024 menyapa warga Pekanbaru dan awak media. Giat itu berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB.

Jalan Soekarno Hatta , Sekira Pukul 8 Pagi.

Abdul Wahid  tampak didampingi ulama kondang UAS menjadi perhatian masyarakat Pekanbaru yang sedang sarapan pagi di kedai kopi Bengkalis. Bahkan belasan wartawan yang juga sedang ngopi ikut jadi mengarahkan perhatian ke meja yang ditempati Wahid dan UAS.

Ternyata bukan cuma mereka berdua yang menyedot perhatian warga dna awak media, di meja yang sama terlihat mantan Bupati Siak, Artinya AS, mantan Kepala Bappeda Riau, Ramli Walid, Mantan anggota DPRD Riau, Asri Amzar dan banyak tokoh Riau lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bacalon Gubri teemuda itu menyatakan rasa bahagianya karena dapat menyapa warga  Pekanbaru yang sedang ngopi di Kedai Kopi Bengkalis.

"Hari ini kami ingin menyapa masyarakat semua yang hadir dan saya minta maaf  pada masyarakat disini,  jika kedatangan kami menganggu sarapannya, semua yang makan disini gratis. In shaa Allah saya akan bayarkan hari ini," ucap Abdul Wahid yang disambut tepuk tangan dan senyuman pengunjung Kedai Kopi Bengkalis.

Sementara itu UAS yang diberi kesempatan menyampaikan petuahnya mengatakan bahwa untuk mengenali calon pemimpin yang akan dipilih, yang pertama adalah kenali dulu sosoknya. Jangan sampai membeli kucing dalam karung.

"Sebelum memilih pemimpin, kenali dulu calonnya. Jangan sampai seperti beli kucing dalam karung. Kami sudah kenal lama, saya tahu track recordnya, pak Wahid ini tidak ada masalah hukum, tata kramanya juga bagus, cepat tanggap keluhan masyarakat," katanya.

UAS berharap, jika nantinya Abdul Wahid dan SF Hariyanto dipercaya menjadi pemimpin Riau, prioritas utama yang dilakukan yakni pembenahan insfrastruktur, karena ia menilai masih banyak jalan-jalan di Riau yang mengalami kerusakan.

Kemudian UAS juga mengatakan, bahwa dirinya all out memenangkan Abdul Wahid.

"Pagi kita ngopi, simpul relawan kita keliling jumpai,  jumpa Datuk datuk, tokoh masyarakat. Kita menangkan Abdul Wahid," katanya.

Kegiatan ini berlanjut ke kedai kopi Serumpun dekat SKA, disana Abdul Wahid juga menyapa masyarakat yang ada disana,. Selain masyarakat yang sedang sarapan di sana, kali ini puluhan awak media ternyata sudah menunggu kedatangan Bacalon Gubri yang memang banyak didoakan masyarakat untuk memimpin Riau ke depan.

"Saya dukung Wahid karena beliau akan membawa perubahan yang nyata untuk Riau. Orang muda, darah muda, semangat muda dan yang jelas tidak punya utang budi pada pihak manapun sebelum ini. Terutama pada APH. Beliau bersih dan komit untuk memajukan Riau agar lebih hebat, lebih hebat dna lebih hebat," komentar Ketua Forwadik Riau, Munazlen Nazir, yang berada diantara puluhan wartawan yang datang pagi itu.

Kegiatan sarapan dan ngopi bareng ini diakhir dengan sesi foto bareng duo Abdul, Abdul Wahid dan Abdul Somad. Warga antusias mengabadikan momen itu di kamera ponselnya masing-masing. (*) 
 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index