Ciptakan Pilkada Damai 2024, Polsek Kempas Gencar Sambangi Warga.

Ciptakan Pilkada Damai 2024, Polsek Kempas Gencar Sambangi Warga.
Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir intensifkan sambang ke warga binaan, hal ini dilakukan untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Kempas. Sabtu (24/09/2024).

Kempas-INHIL, Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir intensifkan sambang ke warga binaan, hal ini dilakukan untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Kempas. Sabtu (24/09/2024). Jam 09.00 wib.

Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang, Polsek Kempas gencar menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan Pilkada Damai serta mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial. Kali ini tampak Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang Aiptu Herry Febriansyah dan Bhabinkamtibmas Kel. Kempas Jaya Bripka Dedek Wahyudi menyambangi warga binaannya sambil ngopi bareng di rumah warga dengan suasana yang ceria.

Kapolsek Kempas menyampaikan bahwa jajarannya mengintensifkan sambang ke rumah warga untuk menyampaikan himbauan pilkada damai, hal ini merupakan langkah-langkah Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas.

Kapolsek Kempas juga berpesan agar masyarakat lebih bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang belum tentu kebenarannya, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. "Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, semoga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kec. Kempas. "harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index