Kapolsek Kempas Berikan Penyuluhan Narkoba, Ajak Warga Wujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif.

Kapolsek Kempas Berikan Penyuluhan Narkoba, Ajak Warga Wujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif.
Kapolsek Kempas bersama Forkopimcam memberikan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan mengajak warga untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, Kamis (26/09/24)

Kempas-INHIL, Kapolsek Kempas bersama Forkopimcam memberikan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan mengajak warga untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, Kamis (26/09/24) jam 10.00 Wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menjadi narasumber dalam acara Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba di Aula Kantor Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas dan sebagai peserta adalah warga, pemuda dan aparat Desa. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kempas Sumitro, SE, Danramil 03 TPL Letda Arh Muchazzar, Kades Bayas Jaya Yahya, Kanit Intel Polsek Kempas Bripka Wian Inbarkah dan Banit Subsektor Bayas Briptu Wawan Triwahyudi serta peserta penyuluhan. 

Menurutnya, Penyuluhan Narkoba bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang dampak bahaya penyalahgunaan narkoba terhadap kesehatan dan masa depan, terutama para generasi muda khususnya Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas.

“Olehnya itu, saya mengajak orang tua dan aparat Desa untuk dapat mengawasi para generasi muda dalam menjalani pergaulannya diluar rumah, karena mereka merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara ini,” Ujar AKP Mardani. 

Peran kita bersama selaku orang tua agar dapat mendidik dan mengarahkan para generasi muda ke arah yang lebih baik, karena mereka yang akan meneruskan perjuangan dan pembangunan negara Indonesia ini, “tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Kempas tak henti-hentinya mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat selalu berkomitmen agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah kecamatan Kempas, serta harus bijak menggunakan media sosial dan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax terkait Pilkada Serentak 2024.

Mari kita sama-sama berikhtiar dan berdoa agar terwujud Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif serta suasana kamtibmas yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index