Polsek Kempas Ajak Warga Jaga Kondusifitas Selama Masa Kampanye

Polsek Kempas Ajak Warga Jaga Kondusifitas Selama Masa Kampanye
Polsek Kempas gelar Jumat Curhat dan mengajak warga untuk menjaga kondusifitas selama masa kampanye

Kempas, INHIL - Polsek Kempas gelar Jumat Curhat dan mengajak warga untuk menjaga kondusifitas selama masa kampanye, agar tercipta dan terwujud Pilkada Riau 2024 Damai dan kondusif. Jumat, (4/10/2024) jam 08.30 Wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Warung Sarapan Mimi Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya sarapan bareng bersama warga, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas.

Saat ini sudah mulai masa kampanye Pilkada 2024, Kapolsek juga berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita ciptakan suasana kamtibmas yang yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kec. Kempas. "ujar Kapolsek.

Mari kita ciptakan dan wujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif serta suasana kamtibmas yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index