Tak Ada Keraguan, Emak-emak Tanjung Pasir Mantap Pilih Fermadani, Ini Alasannya

Tak Ada Keraguan, Emak-emak Tanjung Pasir Mantap Pilih Fermadani, Ini Alasannya

Indragiri Hilir - Dukungan kepada Pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 2 DR H Ferryandi serta H Dani M Nursalam (Fermadani) terus menguat setiap saat. Bahkan dukungan terus mengalir hingga ke pelosok-pelosok desa.

Sosok Ferryandi ternyata sudah dikenal sederhana di kalangan emak-emak terutama di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah.

Inilah yang menjadi salah satu hal yang mendorong masyarakat Desa Tanjung Pasir mantap memilih pasangan Fermadani.

Salah seorang emak-emak Desa Tanjung Pasir, Vika menyatakan langsung dukungannya terhadap pasangan Fermadani yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan lewat empat program kesejahteraan masyarakat yakni program kesejahteraan nelayan, kesejahteraan petani dan kesejahteraan UMKM naik kelas melalui gerakan “Jinjing Pikul”.

Dikatakan Vika, sosok Ferryandi sudah tidak asing lagi karena kerap kali hadir bersama masyarakat secara langsung.

Ferryandi juga dianggapnya sudah teruji dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Menurut ibu asal Desa Tanjung Pasir ini, bukti hadirnya Ferryandi ditengah masyarakat dibuktikan dengan adanya beberapa kali bantuan yang pernah ia salurkan untuk masyarakat.  

“Terpenting bagi kami sudah pernah jumpa. Sudah tiga kali, pernah juga merasa bantuan bapak ini, jadi kami pilih yang jelas-jelas saja,” tuturnya.

Meski demikian, lanjut Vika, semuanya tetap bergantung pada bagaimana Fermadani membuktikan janjinya setelah menjabat nantinya.

“Program yang bapak Ferryandi tawarkan bagus. Nanti kami tunggu pembuktiannya saat menjabat nanti,” ujar Vika sembari berharap Paslon Fermadani tidak mengulang kejadian pemimpin-pemimpin yang dianggap gagal memenuhi janji kampanye.

Vika juga menyampaikan harapannya agar pasangan Fermadani bisa meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang dan segera membuktikan janji-janjinya kepada masyarakat.

“Jangan seperti yang sudah-sudah pak.
Semoga pasangan calon ini bisa menang dan duduk untuk membuktikan janji-janjinya,” sambungnya. (rls)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index