Jabatan Kasat Lantas Polres Inhil Berganti

Jabatan Kasat Lantas Polres Inhil Berganti

Indragiri Hilir,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari AKP Yosep Yudi Indranaldi kepada AKP Fandri, pada Sabtu (12/10/2024), di Lapangan Upacara Mapolres Inhil.

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Inhil, para Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira, para Kapolsek Jajaran, Bintara, PNS Serta Bhayangkari Cabang Polres Inhil.

Kapolres Inhil berharap serah terima jabatan mampu memberikan warna baru dalam organisasi. Pimpinan harus mampu mempengaruhi, memotivasi dan mengawasi serta harus mampu memposisikan diri dalam setiap situasi.

"Membangun sistem kerja adalah upaya yang paling efektif dalam memberdayakan setiap potensi yang dimiliki oleh masing-masing anggotanya. Jika sistem telah berjalan maka roda organisasi akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan serta harus dilakukan pengawasan dengan baik," ujarnya.

AKBP Budi selaku pimpinan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKP Fandri.

"Pejabat yang baru segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan yang diamanahkan dan jadilah pemimpin yang mampu berempati dan tegas dalam bertindak demi kelancaran pelaksanaan tugas dan jalin kerjasama yang baik kepada seluruh personel," tegasnya.

Kepada pejabat yang lama AKP Yosep Yudi Indranaldi Ia mengucapkan terima kasih selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru.

"Mewakili keluarga besar Polres Inhil mengucapkan selamat atas jabatan baru yang telah dipercayakan kepada saudara. Berbuat baik terhadap masyarakat dan tetap amanah menjadi kunci keberhasilan yang harus tetap dipertahankan," arahannya.

Semoga ditempat tugas yang baru dapat semakin sukses dan dilancarkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Semoga tugas yang dipercayakan masyarakat dan negara kepada kita dapat kita jaga dan laksanakan dengan baik," pungkasnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index