Patroli Malam Polsek Kempas, Cegah Aksi Kriminalitas selama Pilkada.

Patroli Malam Polsek Kempas, Cegah Aksi Kriminalitas selama Pilkada.
Polsek Kempas terus meningkatkan intensitas patroli malam di wilayah hukumnya.

Kempas, INHIL – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kempas terus meningkatkan intensitas patroli malam di wilayah hukumnya. Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan keamanan, terutama aksi kriminalitas yang mungkin terjadi di malam hari selama tahapan Pilkada 2024.

Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, mengungkapkan bahwa patroli malam dilaksanakan secara berkala dan menyasar sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. "Kami fokus pada daerah-daerah yang memiliki potensi kerawanan seperti objek vital, pemukiman padat, swalayan, dan jalan-jalan sepi," ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli, Personil Polsek Kempas melakukan pemeriksaan terhadap individu yang mencurigakan. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

"Kami berharap dengan adanya patroli malam ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Selain itu, kami juga ingin memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan," tambah AKP Mardani.

Selama patroli malam, personil juga aktif menjalin komunikasi dengan warga masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memperoleh informasi terkini mengenai situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kempas. Selain itu, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Pilkada Damai, untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 aman, damai dan kondusif.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kita yakin dapat menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 aman dan kondusif," tegas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kempas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan ke nomor telepon Polsek Kempas atau silahkan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center Polsek Kempas 085215553226 atau hot line 110,. "Kami akan selalu siap melayani dan memberikan perlindungan kepada masyarakat," pungkas AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index