Bunda PAUD Kartika Sari Erisman Yahya Kunjungi TK Pembina di Kecamatan Kempas

Bunda PAUD Kartika Sari Erisman Yahya Kunjungi TK Pembina di Kecamatan Kempas
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kartika Sari Erisman Yahya melakukan kunjungan resmi ke Taman Kanak-Kanak Pembina di Kecamatan Kempas.

Kempas, – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kartika Sari Erisman Yahya melakukan kunjungan resmi ke Taman Kanak-Kanak Pembina di Kecamatan Kempas. Kunjungan ini dihadiri oleh pengurus PKK Pokja 4 dan berlangsung dengan tujuan untuk memantau pelaksanaan program PAUD serta memberikan dukungan langsung kepada anak-anak dan pengajar. Jumat (18/10) 

Setibanya di TK Pembina, Bunda Kartika Sari disambut hangat oleh kepala sekolah, guru, dan siswa-siswa yang menunjukkan antusiasme tinggi. Keceriaan anak-anak terlihat jelas saat mereka menyambut sosok yang mereka kagumi.

Dalam sambutannya, Bunda Kartika Sari mengucapkan terima kasih kepada para guru dan tenaga pendidik atas dedikasi dan komitmen mereka dalam mendidik generasi penerus bangsa. Ia menekankan pentingnya kasih sayang dan kerja keras dalam menciptakan anak-anak yang cerdas dan berkarakter.

“Dengan kerja sama yang baik, kita dapat memajukan pendidikan di Kecamatan Keritang dan Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar Bunda Kartika di akhir kunjungannya.


Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara berbagai pihak dalam mendukung pendidikan PAUD di wilayah tersebut, serta memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk terus belajar dan berkembang.(Advetorial) 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index