Bea Cukai Tembilahan Gelar Pelatihan Public Speaking bersama crew Radio Gemilang FM

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan (10/12) bea Cukai Tembilahan melaksanakan training of trainers Public Speaking bersama dengan crew Radio Gemilang FM pada hari rabu dan kamis 8-9 Desember 2021 bertempat di Studio Pers Gemilang TV Kab. Indragiri Hilir.


ToT Public Speaking dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai dalam hal kemampuan untuk berbicara didepan khalayak umum dan tampil didepan umum, sehingga pegawai memiliki kompetensi untuk berdiskusi disebuah forum dan dapat mengungkapkan pendapatnya.


Pemateri kegiatan ini merupakan crew dari Radio Gemilang FM yang merupakan radio milik pemerintah Indragiri Hilir, yang memberikan pengalaman serta memberikan contoh kepada pegawai terkait dengan public speaking yang baik dan benar. Peserta juga diberi kesempatan untuk tampil satu-persatu untuk mendemonstrasikan apa yang telah dipelajari selama ToT berlangsung.


Public Speaking ini merupakan softskill yang diperlukan oleh pegawai yang akan sangat digunakan dalam dunia pekerjaan maupun dalam bermasyarakat.


Humas Bea Cukai Tembilahan

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index