Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 07/Reteh

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang," – Babinsa Koramil 07/Reteh melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam pencegahan penyebaran virus corona,Kamis  (10/06/2021).


Dalam pelaksanaan penegakan 

Operasi Pendisiplinan  ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah binaann. Dalam operasi kali ini, Babinsa menjadi Perhatian Masyarakat maupun penguna jalan umum.


Berdasarkan pantauan di lapangan, Babinsa Koramil 07/Reteh bersama team gugus tugas melaksanakan operasi penegakan disiplin  memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan umum agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetap kan oleh pemerintah harus mengikuti 5 M , Memakai masker, menjaga jarak,menghi dari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan menjaga mobilitan dan intraksi.Terangnya


Mari kita dukung perogram Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,agar kita dapat hidup beraktipitas kembali seperti sedia kalam semoga Allah SWT, memberikan hidup sehat kepada seluruh umat di Dunia.

Penulis : Serda Surya wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index