Polsek Kempas Gencar Cooling System, Wujudkan Pilkada Damai.

Polsek Kempas Gencar Cooling System, Wujudkan Pilkada Damai.
Jajaran Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir saat ini gencar melaksanakan himbauan terkait Pilkada Damai, yang merupakan sebagai bentuk Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024

Kempas-INHIL, Jajaran Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir saat ini gencar melaksanakan himbauan terkait Pilkada Damai, yang merupakan sebagai bentuk Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024 dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024 di wilayah Kec. Kempas. Sabtu (07/09/2024). Jam 09.00 wib.

Kapolsek Kempas mengatakan kegiatan cooling system Pilkada Damai ini dalam rangka Operasi Mantap Praja tahun 2024 di Kec. Kempas merupakan langkah-langkah Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas, memberikan himbauan kepada warga binaannya agar memberikan rasa aman & nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran Polri. Lanjutnya, "Bhabinkamtibmas Polsek Kempas tersebut memberikan himbauan agar masyarakat sama- sama mendukung untuk mensukseskan & mewujudkan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 yang akan datang ini" ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan ini untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024 yang aman, nyaman, sejuk & kondusif. "Mari kita sama-sama menciptakan Pilkada Damai 2024 yang aman, nyaman dan sejuk. "Pesan Kapolsek.

Kemudian Kapolsek berpesan agar masyarakat lebih bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang belum tentu kebenarannya, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. "Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, semoga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kec. Kempas. "harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index