Polres Inhil Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat dan Pedagang Kaki Lima Pasar Mayang Kelapa

Polres Inhil Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat dan Pedagang Kaki Lima Pasar Mayang Kelapa

Tembilahan - Dalam Mendengarkan Keluhan Serta Permasalahan yang ada disekitaran Tembilahan Secara langsung.

Polres Inhil Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat dan Pedagang Kaki Lima Pasar Mayang Kelapa  

Kegiatan dilaksanakan di Kedai kopi Sunar Pasar Mayang Kelapa Jalam Baharuddin Yusuf Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir jumat (27/09)

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag SDM Polres Inhil KOMPOL BAKHTIAR, S.H,.M.H, Kasat Binmas Polres Inhil IPTU.CARDI EDI HARYANTO, KBO Sat Intelkam Polres Inhil IPTU CAHYONO;,Plt.Lurah Tembilahan Kota LUKMAN, S.E,Kasi PMD Kelurahan Tembilahan Kota Sdri.YULIANA, S.E;, Wakil Ketua RT.01 RW.09 Kelurahan Tembilahan Kota MURHALIM;,  Trantib Kelurahan Tembilahan Kota Kahar Muzakir   Perwakilan APKL ( Assosiasi Pedagang Kaki Lima ) APUL Bhabinkamtibmas Tembilahan Kota AIPDA DEDEK KURNIAWAN Beserta 5 personel Sat Binmas Polres Inhil.

Kegiatan Ju'mat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Indragiri Hilir setiap Minggunya. Pada hari ini Kabag SDM Polres  Inhil duduk bersama masyarakat Tembilahan untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada disekitaran Tembilahan secara langsung.

perwakilan masyarakat dan Pedagang Kaki Lima menyampaikan Ucapan terimakasih atas kerjasama dalam pelaksanaan rangkaian Pilkada serentak tahun 2024.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Masyarakat:

a. Masih adanya ditemukan pemuda yang meminum minuman keras jenis Tuak di daerah Pasar Mayang Kelapa dan Jln.Khalidi ( Lr.Palembang ) belakang Toserba 35.000. yang dapat mengganggu kenyamanan warga disekitarnya.
b. Masih terjadi pencurian dirumah kosong Jln.H.Said Lr.Singgalang Tembilahan.

Kabag SDM Polres Inhil  menyampaikan akan selalu berusaha dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan masyarakat;

Kabag SDM Polres Inhil menghimbau kepada Masyarakat dan Pedagang Kaki Lima  agar turut membantu Polres Indragiri Hilir dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil ataupun menghubungi Polres Inhil melalui Call Centre 110 jika terjadi permasalahan Kamtibmas diwilayah Tembilahan.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara Masyarakat dan Pedagang Kaki Lima dengan Kepolisian, serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Inhil,"terang Bakhtiar

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 10. 00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index