Kampanye Bistaman-Jhony Charles Membludak, Ratusan Warga Bangko Pusako Antusias

Kampanye Bistaman-Jhony Charles Membludak, Ratusan Warga Bangko Pusako Antusias
Kampanye Jhony Charles di Bangko Pusako mendapat antusiasme ratusa warga, Kamis 3 Oktober 2024.

ROHIL, SERIBUPARITNEWS. COM – Kampanye Logistik Haji Bistamam Dan Jhony Charles di Desa Bangko Pusako, Rohil dipasati ratusan warga. Antusiasme warga menghadiri kampanye pasangan orang popular di Rohil ini memang sudah tidak diragukan.

Bertempat di Jalan Dusun Suka Makmur RT 019/ RW 07 Desa Bangko Pusako Kecamatan Bangko Pusako Kamis 3 Oktober 2024, kampanye ini  dihadiri H Azhar Syakban atau yang sering disapa Wak Atan. Turut hadir juga anggota DRPD Kabupaten Rokan Hilir Perwedes Wito, Sudirman dan Sumini.

Jhony Charles Cawabup Rohil yang merupakan anak Aznur Affandi ada tokoh muda Rohil yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain masih muda, berpendidikan dan politikus Nasdem juga merupakan anak jati Rohil.

Dalam kampanye tersebut, Jhony Charles menyampaikan visi dan misinya untuk Desa Bangko Pusaka Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir,  yakni pembangunan infrastuktur jalan dan gedung yang selama ini masih minim, mengadakan program pupuk murah dan bersubsidi untuk petani kalangan bawah.

Program lainnya, pemasangan jaringan internet yang selama ini susah didapatkan.

Jhony Charles berharap seluruh masyarakat Desa Bangko Pusako dapat bergabung dengan yang masyarakat daerah dan desa lain di Rohil untuk turut memenagkan pasangan Bistaman-Jhony Charles dalam pemilihan bupati dan wakil bupati, 27 November 2024 mendatang.

Hal terakhir yang enjadi perhatian cawabup muda ini adalah masalah upah honorer agar lebih besar dari yang sekarang dibayarkan.

Ratusan masyarakat warga Bangko Pusako menyambut antusias dan juga berharap pasangan Bistaman-Jhony Charles bisa jadi pemimpin mereka di Rohil.(*) 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index