Sempena HUT Kodam I/BB Ke -74, Kodim 0314/Inhil Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

Sempena HUT Kodam I/BB Ke -74, Kodim 0314/Inhil Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

Tembilahan - Sempena HUT Kodam I/BB Ke -74, Kodim 0314/Inhil Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

Perihal : Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis dalam rangka HUT ke 74 Kodam I/BB wilayah Kodim 0314/Inhil

Kegiatan dilaksanakan  di Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Pendidikan Kecamatan Tembilahan Jumat (14/06)

HUT ke 74 Kodam I/BB wilayah Kodim 0314/Inhil Tahun ini mengangkat  tema _Kodam I/BB Bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri_.

Berkesempatan hadir Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati S.H., M.Han, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Letda Inf Sugianto,Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Lettu Inf P.M Manurung, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Rudi Hartono,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Inhil H. Suyoto S.Pd,Kapolkes Kodim 0314/Inhil Sertu Syamsir, Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Polkes Kodim 0314/Inhil, Pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah dan  Peserta pengobatan massal dan anak Panti Asuhan Muhammadiyah.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan dilanjutkan dengan Doa,Sambutan Dandim 0314/Inhil,
Sambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Inhil, Pembagian Sembako dan Foto bersama serta diakhiri Kegiatan pengobatan.

Dalam Sambutannya Dandim 0314/Inhil menyampaikan bahwa Bhakti sosial dalam rangka HUT ke 74 Kodam I/BB yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal jariyah bagi kita semua.

Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini semoga kehadiran kami dapat menjadi manfaat untuk masyarakat.

"Kami mengharapkan dengan kegiatan yang kami laksanakan dapat menjadikan manfaat sehingga TNI dapat Bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri,"tuturnya dengan tegas

Dalam kegiatan tersebut personil Koramil 01/Tembilahan ikut serta membantu dan melaksanakan pam lokasi dipimpin serka nuryadi

Pukul 10.00 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dilanjutkan kegiatan pengobatan gratis.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index