Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Personel Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil Gencar Laksanakan Patroli

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Personel Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil Gencar Laksanakan Patroli
Personel Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil kembali melaksanakan patroli cipta kodisi dengan menyasar sejumlah titik strategis di kota Tembilahan

INHIL- Upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) tahun 2024 gencar dilaksanakan oleh Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil).

Kali ini Personel Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil kembali melaksanakan patroli cipta kodisi dengan menyasar sejumlah titik strategis di kota Tembilahan, termasuk kantor-kantor hingga menyasar ke pusat keramaian seperti pelabuhan, Minggu(1/9/2024).

Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han., patroli tersebut merupakan upaya Preventif dan juga Cooling System guna mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

"Patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat antar TNI dan Polri dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di wilayah Inhil menjelang Pilkada serentak tahun 2024 agar senantiasa kondusif,"ujarnya.

Dandim 0314/Inhil berharap dengan dilaksanakannya patroli cipta kondisi tersebut mampu mencegah dan meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

"Semoga dengan dilaksanakan patroli ini mampu memberikan rasa aman ditengah masyarakat,"pungkasnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index