Abdullah Mandu Apresiasi Aspirasi Ferryandi untuk KKSS Inhil

Abdullah Mandu Apresiasi Aspirasi Ferryandi untuk KKSS Inhil
Ketua KKSS Inhil, H. Abdullah Mandu

Tembilahan - Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT., salah satu Kandidat Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pernah memberikan dana aspirasi senilai 185 Juta Rupiah kepada organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KKSS Inhil, H. Abdullah Mandu. Dia menyebutkan aspirasi yang diberikan H. Ferryandi ini dialokasikan lewat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil.

"Iya pak Ferryandi pernah mengalokasikan aspirasinya sebanyak Rp185.000.000 lewat Kesbangpol Inhil tahun 2023 kemarin. Bantuan ini berbentuk hibah organisasi," ucapan H. Abdullah Mandu lewat pesan WhatsAppnya, Rabu (25/09/2024).

Dari dana tersebut, KKSS Inhil merasa sangat terbantu, karena dana yang diberikan itu digunakan untuk membangun asrama KKSS Inhil.

"Berkat bantuan tersebut kami KKSS sangat terbantu karena dana ini dipakai untuk pembangunan asrama. Alhamdulillah ketua DPRD Inhil bapak Ferryandi sewaktu masih menjabat sempat memberikan aspirasi buat asrama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Inhil," ujarnya.

Dan saat ini, Asrama KKSS ini digunakan untuk kegiatan paguyuban dan dijadikan rumah Tahfiz.

"Kemudian di asrama ini selain kegiatan paguyuban, terdapat juga rumah Tahfiz yang aktif sampai sekarang," terangnya.

Terakhir, Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuan dana yang disalurkan.

"Kami sangat berterimakasih sekali buat pak Ferryandi, semoga bantu aspirasinya menjadi ladang amal. Kami tidak bisa membalas Budi beliau dalam bentuk materi, jadi do'a lah yang bisa kami panjatkan semoga keikhlasan beliau dalam memperhatikan kami dan juga anak Tahfiz memudahkan langkah untuk mencapai cita-cita," tutupnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index