Ferryandi, Pemimpin Muda Terjun Langsung Bermain Voli Bersama Emak-emak

Ferryandi, Pemimpin Muda Terjun Langsung Bermain Voli Bersama Emak-emak

Indragiri Hilir - Meski sibuk dengan berbagai aktifitas sehari-hari terutama sebagai calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil), namun Dr H Ferryandi ST MT MM tetap aktif untuk berolahraga bersama kawan dan masyarakat.

Kali ini, menikmati waktu senggangnya di Senin 30 September 2024 sore, calon Bupati Inhil nomor urut 2 yang berpasangan bersama Dani M Nursalam atau dikenal luas dengan sebutan Fermadani itu ikut bermain bola voli di lapangan olahraga yang terletak di Jalan Tanjung Harapan Lorong Tanjung Langkawi Tembilahan.

Kehadiran Ferryandi ini disambut hangat dan antusias oleh masyarakat setempat, baik yang datang bermain bola voli dari Tim Voli Yori atau hanya sekedar menonton di pinggir lapangan.

Tidak bisa dipungkiri, permainan bola voli adalah salah satu olahraga yang digemari dan banyak dimainkan oleh masyarakat di Kabupaten Inhil untuk mengisi waktu senggang di sore hari.

Karena sembari berolahraga, masyarakat juga bisa berinteraksi langsung guna mempererat jalinan silaturrahmi dan ajang hiburan bagi masyarakat.

Terlihat sore itu, masyarakat bermain dengan semangatnya bersama Ferryandi, sekali-kali mereka tertawa bersama-sama karena kesalahan dalam penguasaan bola.

Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah para pemain serta masyarakat yang hadir untuk menonton secara langsung dari pinggir lapangan. Begitu cepat membaur dalam olahraga dan tampak sangat akrab Ferryandi bersama masyarakat yang hadir.

“Saya sudah jarang bermain voli ini, baru sore ini kembali bermain lagi. Ternyata Alhamdulillah masih bisa, yang lain juga bagus-bagus mainnya. Apalagi ibu-ibu disini sudah sering ikut turnamen di luar daerah dan menjadi pemenang,” ujar Ferryandi dengan raut bahagia.

Selanjutnya, apabila dipercaya masyarakat untuk menjadi pemimpin Kabupaten Inhil 5 tahun kedepan, mantan Ketua DPRD Inhil ini berjanji akan fokus pada perkembangan dan kemajuan bidang-bidang olahraga termasuk bola voli.

“Kalau saya dipercaya menjadi Bupati Inshaa Allah olahraga jaya, karena pemimpinnya berjiwa dan pecinta olahraga. Selain itu, memang sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk mendorong kemajuan olahraga di daerah,” tambah Ferryandi.

Sementara itu, Ketua Tim Voli Yori, Riza mengungkapkan, hingga kini jumlah anggota yang telah bergabung sejak berdirinya 4 tahun silam sudah sebanyak tiga puluhan orang, dengan berbagai prestasi yang telah diraih, baik pada iven atau turnamen di Tembilahan dan sekitarnya maupun di luar daerah.

“Karenanya, untuk kemajuan olahraga terutama bola voli, kami telah sepakat untuk mendukung calon Bupati Inhil Nomor Urut 2
Fermadani menang di Pilkada mendatang,” pungkas Riza

Seperti diketahui, Ferryandi selama ini memang aktif bermain olahraga seperti Badminton dan lainnya sehingga sangat mengerti problem dan dinamika dalam keolahragaan. (rls)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index