Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca A. S.A.P., M.Han Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Widya Dany Rakca melakukan Kunjungan Kerjanya ke Kodim 0313/KPR

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca A. S.A.P., M.Han Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Widya Dany Rakca melakukan Kunjungan Kerjanya ke Kodim 0313/KPR

SERIBUPARITNEWS.COM,Bangkinang – Disambut langsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol Arh MUlyadi. S.I.P beserta Jajarannya dan Persit Kodim 0313/KPR, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca A. S.A.P., M.Han Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Widya Dany Rakca melakukan Kunjungan Kerjanya ke Kodim 0313/KPR bertempat di kota Bangkinang Kab. Kampar, Kamis 20 april 2023.

Setelah melakukan kunjungannya ke Markas Yonif 132/BS, Danrem beserta Rombongan segera menuju ke Makodim 0313/KPR. Dalam kunjungannya Danrem 031/WB sekaligus menyerahkan 120 Kendaraan roda dua yang merupakan dukungan Operasional bagi para Babinsa yang di berikan dari Kemenhan dan Kodam l/BB.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan “dukungan Kendaraan ini merupakan wujud perhatian dari Bapak Menhan dan Angkatan Darat, tujuannya adalah guna memfasilitasi Babinsa Babinsa yang berada di daerah binaannya dapat lebih menjangkau dan mengetahui kondisi wilayahnya, tau apa saja yang menjadi kesulitan masyarakat serta dapat menjadi solusi dalam setiap masalahnya, oleh karena wujud dukungan ini harus di jaga dan dirawat dengan sebaik baiknya dan menjadi motivasi Pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara” ungkap Danrem.

Masih dalam lawatannya, Danrem beserta rombongan berkesempatan meninjau Program Pangan yang dilakukan Kodim 0313/KPR yaitu Kolam Bioflok dan Kebun Hidroponik, Danrem sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Dandim beserta Jajarannya, “ini merupakan Hal yang sangat baik dan bermanfaat sehingga bisa memberikan contoh positif kepada masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat dan Satuan ini”jelas Danrem.

Turut mendampingi Para Kasi Kasrem 031/WB serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB.(Pen 031

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index