HM Harris Serius Maju Pilgubri, Besok Kembalikan Formulir Penjaringan ke Tiga Partai

HM Harris Serius Maju Pilgubri,   Besok Kembalikan Formulir Penjaringan ke Tiga Partai
HM Harris, merupakan politisi senior Partai Golkar Riau, besok Rabu 15 Mai 2024, akan mengembalikan formulir penjaringan kepala daerah ke PAN, PDIP dan PKS.

Pekanbaru – Mantan Bupati Pelalawan dua periode HM Harris serius ikut kontestasi politik Pemilihan Gubernur Riau 2024. HM Harris, merupakan politisi senior Partai Golkar Riau, besok Rabu 15 Mai 2024, akan mengembalikan formulir penjaringan kepala daerah ke PAN, PDIP dan PKS.

Sebelumnya, HM Harris juga sudah mengembalikan formulir penjaringan di Partai Nasdem dan PKB.

"Kemarin formulir penjaringan Kepala Daerah Partai PKS sudah kita ambil. Besok akan dikembalikan langsung oleh Pak Harris, sekaligus formulir penjaringan di PDIP dan PAN," jelas Puput Jumantirawan, Tim HM Harris, Selasa 14 Mai 2024.

Pengembalian formulir tersebut, lanjut Puput, sebagai bentuk keseriusan HM Harris untuk maju dalam kontestasi Pilgubri bersama partai politik mewujudkan Harmoni Riau Sejahtera.

"Proses penjaringan di Partai Politik akan kita ikuti secara seksama sesuai mekanisme masing-masing partai. Saat ini masih fokus di tahapan itu " terang Puput.

Setelah itu, lanjut Puput, hari Kamis direncanakan akan mengembalikan formulir ke Partai Demokrat.

"Semua partai saat ini sedang melakukan penjaringan, belum ada satu partai pun menetapkan calon yang akan diusung pada pemilihan Gubernur Riau. Sehingga kita akan ikuti proses penjaringan ini dengan sungguh-sungguh, insyaallah Pak Harris berlayar," tutup Puput.

Munazlen Nazir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index