Polsek Kempas Berikan Sosialisasi di Sekolah terkait Pilkada Damai 2024.

Polsek Kempas Berikan Sosialisasi di Sekolah terkait Pilkada Damai 2024.
Personil Polsek Kempas memberikan Sosialisasi terkait Pilkada Damai 2024 di SMA Negeri Dharma Pendidikan Kel. Kempas Jaya Kec. Kempas. Selasa, (4/9/2024)

Kempas-INHIL, Personil Polsek Kempas memberikan Sosialisasi terkait Pilkada Damai 2024 di SMA Negeri Dharma Pendidikan Kel. Kempas Jaya Kec. Kempas. Selasa, (4/9/2024) Pukul 09.00 WIB

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan "Dalam setiap tahapan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 jajaran personil Polsek Kempas gencar turun langsung memberikan sosialisasi dan pemahaman agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, nyaman, sejuk, damai dan kondusif. "Jelas Kapolsek.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kel. Kempas Jaya Bripka Dedek Wahyudi hadir di SMAN Dharma Pendidikan melaksanakan Sosialisasi terkait Pilkada Damai 2024, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas di masyarakat maupun melalui media sosial, agar setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 mendatang, berjalan dengan aman dan lancar" ucap Mardani.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 dan menolak segala bentuk berita hoax serta ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

Kegiatan ini dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya tanggal 27 November 2024 mendatang." ujar AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index