Aprianto Sah Nakhodai PMII Kota Dumai Periode 2024 -2025

Aprianto Sah Nakhodai PMII Kota Dumai Periode 2024 -2025
Konfercab yang Ke-VI Yang di selengarakan di Kantor Camat Dumai kota 13 Juli 2024.

Dumai - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Dumai resmi berganti ketua pada Konfercab yang Ke-VI Yang di selengarakan di Kantor Camat Dumai kota 13 Juli 2024.

Pada acara pembukaan Konfercab Ke-VI ini di hadiri oleh Mabinda PMII Riau, Perwakilan Polres Dumai, DPD Knpi Kota Dumai organisasi Mahasiswa HMI GMKI IMM.
Dalam kata sambutan oleh Mabinda PMII Riau yang kali ini di sampaikan oleh Sahabat Dr. H.M. Rizal Akbar, M. Phil, beliau mengatakan Mahasiswa dan pemuda Hari ini harus lebih berinovasi lagi dalam menghadapi tantangan zaman serta Kritis dalam melihat persoalan-persoalan yang ada di masyrakat dan Peka Terhadap Kebutuhan dan tantangan zaman hari ini, ucapnya.”

Ketua Organizing Committee (OC) Konfercab ke-VI Hasan Basri menjelaskan, gelaran konfercab bertujuan untuk mewujudkan ide atau gagasan baru yang akan dibawa di kepengurusan mendatang. Terutama saat persidangan pleno yang dibagi dalam 4 persidangan.


“Pada pleno pertama membahas tata tertib persidangan, pleno kedua laporan pertanggungjawaban (LPJ), pleno ketiga membahas komisi-komisi yakni berisi gagasan kaderisasi yang akan ditawarkan kepengurusan mendatang. Sedangkan, untuk pleno keempat pemilihan ketua,” yang ditambah oleh Meyka Suhanda perwakilan PKC PMII Riau sekaligus pimpinan sidamg tetap.

Selama berjalannya Konferensi cabang yang cukup alot sehingga sampailah pada akhirnya terpilihlah sahabat Aprianto Sebagai ketua cabang terpilih pada masa Khidmat periode 2024-2025,dan sahabati Firda Angraini menjadi ketua Kopri Cabang masa khidmat 2024-2025 melalui musyawarah dan Mufakat.


Setelah resmi terpilih, Ketua Cabang PMII kota dumai periode 2024-2025, Aprianto dalam kata sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung proses Konferensi Cabang ( Konfercab ) PMII Kota Dumai yang ke-VI, Yang di adakan di Kantor Camat Dumai Kota hingga terlaksananya sampai selesai proses pemilihan ketua ini, serta menghimbau kepada seluruh Anggota dan kader PMII untuk tetap solid serta bekerjasama dalam memajukan dan membesarkan Organisi PMII
“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung. Terima kasih dan penghargaan setinggi2nya kepada seluruh Anggota dan kader-kader PMII Kota Dumai yang telah mengamanahkan saya sebagai Ketua Umum di Organisasi Besar ini, Dengan di amanahkanya Saya sebagai ketua Pmii kota dumai hari ini maka saya himbau kepada seluruh kader dan anggota untuk Melebarkan sayap dan menciptakan kader” yang bekuantitas tutur Aprianto (Ketua Terpilih).
Sambung Wanita hebat Firda Angraini Dalam sambutanya sebagai ketua kopri cabang PMII Kota Dumai
“Saya tidak pernah bermimpi untuk bisa menjadi ketua di organisasi yang sangat besar ini, Tapi hari ini mimpi yang saya tidak kehendaki itu menjadi kenyataan, Inilah bukti bahwa proses itu tidak pernah menghianati hasil, Saya menghimbau kepada seluruh kader dan anggota Kopri Pmii kota dumai untuk senantiasa Solid serta merapatkan barisan Dalam melihat permasalah yang ada di lingkungan sekitar kita baik itu permasalahan Internal maupun di masyarakat Agar kita perempuan juga memiliki peran dalam memajukan Dan menjaga keutuhan NKRI, Tutur sumiyati (Ketua Kopri terpilih).

Hasan Basri juga selaku ketua Panitia BPK Badan pelaksana konfercab Mengucapkan Syukur serta syahbas Kepada ketua cabang dan ketua kopri cabang yang terpilih pada hari ini, Saya juga berterimakasih kepada seluruh kader dan anggota pmii kota dumai dari perwakilan komisariat IAITF, STIA LK,STIE TUAH NEGRI,STMIK-AMIK Yang sudah meluangkan waktu tenaga fikiran untuk memikirkan kemajuan pmii kedepanya. tutur bagus sebelum Konferensi di tutup.”

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index