IKMR, IWMR dan IPMI Inhil Serahkan Hasil Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

IKMR, IWMR dan IPMI Inhil Serahkan Hasil Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

INHIL, Ikatam Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMI) melakukan penyerahan hasil donasi untuk korban kebakaran, di dilampu merah Jl. Batang Tuaka Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (22/07/2024).

Kebakaran yang terjadi pada rabu dini hari beberapa hari yang lalu melahap habis 3 unit kios pondok lesehan, tukang jahit serta AVM Variasi Motor hangus.

Ketua IKMR, Romi irawan S,T. Dt Batuah, mengungkapkan bahwa IKMR, IWMR dan IPMI berharap semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban, dan dapat berguna untuk mereka serta ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Inhil, yang sudah ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak musibah kebakaran.

"Penggalangan dana ini melibatkan organisasi dari IKMR, IWMR dan IPMI, bantuan telah kita serahkan kepada korban kebakaran yang ada di tempat kebakaran, harapan kami dana yang terkumpul tersebut dapat meringankan beban keluarga kita yang terkena musibah," ujarnya.

Semoga bantuan dan kepedulian baik dari para donatur yang memberikan bantuan dan kawan-kawan yang turun dalam penggalangan dana, menjadi amal ibadah dan mempupuk terus semangat gotong royong membantu sesama.

Ditempat yang sama, turut hadir peneyerahan bantuan musibah kebakaran, Ketua IKMR, Romi irawan S,T. Dt Batuah, Ketua IWMR Suryani dan Ketua IPMI Adi Indria Putra.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index