Polsek Kempas Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Polsek Kempas Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos
Personil gelar Jumat Curhat bersama warga di Kel. Harapan Tani Kecamatan Kempas,

Kempas, INHIL - Personil gelar Jumat Curhat bersama warga di Kel. Harapan Tani Kecamatan Kempas, untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk lebih bijak menggunakan media sosial. Jumat, (27/9/2024) jam 09.00 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dan Polsek Kempas mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan citra Polri di masyarakat,” ungkap AKP Mardani.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Warung Kopi INTANG RT.002 RW.001 Kel. Harapan Tani Kecamatan Kempas. Pada kesempatan itu Personil Polsek Kempas ngopi bareng bersama warga, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas. Kemudian menghimbau masyarakat agar lebih bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Saat ini sudah mulai tahapan kampanye Pilkada 2024, Kapolsek juga berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita sama-sama wujudkan dan ciptakan suasana kamtibmas yang yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kec. Kempas. "ujar Kapolsek.

Mari kita sama-sama berikhtiar dan berdoa agar terwujud Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif serta suasana kamtibmas yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index